Penyebab sipilis dan pengobatan cepatnya

Apa Penyebab Penyakit Sifilis?
Sifilis adalah infeksi menular seksual (IMS) yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum. Infeksi sifilis terjadi secara bertahap, disebut primer, sekunder, laten awal dan laten akhir. Setiap tahap memiliki berbagai jenis gejala. Sifilis bergantian antara saat aktif dan tidak aktif. Bila sifilis aktif, mungkin ada gejala. Bila infeksi tidak aktif, tidak ada gejala yang muncul meski Anda masih memiliki sifilis. Meskipun sifilis jauh lebih jarang terjadi daripada klamidia dan gonore, tingkat sifilis telah meningkat di BC selama 15 tahun terakhir. Kasus sifilis terakhir terjadi pada pria yang berhubungan seks dengan pria.

Penyakit sipilis

Sipilis jika di biarkan saja tanpa ada penanganan khusus penyakit  ini akan terus berkembang dan akan terus merusak tubuh dan bagian bagian vital anda.banyak sekali obat yang di jual di apotik atau di pasaran ysng bisa mengobati sipilis tapi tidak boleh sembarangan juga dalam mengonsumsinya karena apabila salah dalam penangananya maka bukan untuk mempersembuh tapi malah membuat baktri sipilis tersebut semakin kebal dan semakin susah di sembuhkan.

Beberapa obat yang bisa di gunakan oleh penderita penyakit sipilis

• Penisilin G Prokain Intramuscular
  • Minocycline Intraveneous
  • Amoxicillin
  • Doxycycline
  • Tetracycline
  • Cefriaxone
  • Azithtromycin
  • Antibiotik Alami gang jie & gho siah

Penyakit sipilis

Penyakit sipilis adalah penyakit menular  yang harus segera di tangani sipilis menular melalui hubungan seks maka orang yang sering melakukan hubungan seks dengan bergonta ganti pasangan akan memiliki resiko besar untuk tertular,perlu di ingat sipilis masuk keseluruh tubuh tidak hanya karena  hubungan seks melui mulut(oral seks),melalui anus(Anal seks) atau bergonta ganti  pasangan saja,sipilis juga masuk keseluruh tubuh bisa karena kurangnya menjaga kebersihan area vital dan melakukan menstrubasi(onani) terlalu sering juga akan menyebabkan luka iritasi di dalam saluran kencing yang lama kelamaan akan menyebabkan sipilis.

Gejala sipilis

Gejala  penyakit sipilis berlangsung  3-4 minggu  terkadang 13 minggu kemudian akan timbul benjolan di sekitar alat kelamin,terkadang di sertai rasa pusing dan nyeri tulang  terutama di bagian persendian yang akan hilang sendiri tanpa di obati terdapat bercak merah dalam tubuh sekitar 6 -11 minggu setelah berhubungan seks.gejala ini sering hilang dengan sendirinya sehingga penderita sering kali tidak mengetahuinya.

Selama 2 -3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukan gejala apa apa karena masih dalam masa laten.setelah 5-10 tahun penyakit sipilis akan menyerang  susunan saraf otak,pembuluh darah dan jantung.pada perempuan hamil jika mengidap penyakit sipilis akan di tularkan kepada bayi yang di kandungnya dan bisa lahir dalam kerusakan kulit,hati,limpa dan keterbelakangan mental.

Ciri ciri penyakit sipilis pada wanita.

• keluar cairan yang tidak normal dari saluran kencing atau lubang vagiana(keputihan yang banyak berbau amis dan berwarna putih kehijauan).
  • rasa nyeri pada saaat kencing dan melakukan hubungan seks,rasa gatal diarea kelamin.adanaya luka kecil atau lecet yang di sertai keluarnya kelenjar getah bening.
  • adanya perubahan warna kulit dan mata pada wanita,penyakit ini tidak menunjukan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan,maka dari itu wanita mudah menjadi sumber penularan.
  • komplikasi beerupa bertolitas,yaitu pembengkakan kelenjar Bartholin sehingga sendi penderita terasa sakit bahkan mengalami kesusahan dalam berjalan.
  • jika komplikasi kerongga perut dapat mengakibatkan kemandulan,radang di perut dan usus,dan merambat ke jantung,persendian,dan keselaput otak dan lain lain..pada ibu hamil bila tidak di obati mata bayi akan terinfeksi bila tidak di tangani dapat menyebabkan kebutaan.

ciri kencing nanah atau sipilis pada pria:

• keluarnya cairan seperti nanah dari penis.
  • krongkongan terasa sakit.
  • nyeri pada saat hubungan seks.
  • nyeri pada daerah sekitar anus.
  • luka mamerah tanpa rasa sakit pada daerah penis,krongkongan dan lidah
  • bintik merah pada kulit dan mengelupasnya kulit telapak tangan.
  • air kencing berwarna gelap,kulit dan mata berwarna kuning.
  • timbulnya kelenjar getah bening pada daerah penis.
  • pembengkakan pada kelenjar limfe,demam dan nyeri pada persendian
  • gejala infeksi yang aneh dan lelah yang tidak bisa di jelaskan mengapa,keringat malam dan berat badan menurun.

pengobatan sipilis atau kencing nanah

antibiotik.
Antibotik adalah obat penguat imun tubuh yang biasanya di berikan dokter kepada penderita sipilis stadium awal beertujuan untuk menidurkan virus supaya tidak menyebar ke seluruh tubuh.tapi biasanya tidak berfungsi pada penderita sipilis stadium lanjut malah akan mengakibatkan virus makin kebal dan makin kuat.

ceftriaxone(recephine)
Antiotik jenis ini biasanya digunakan bersama dengan azithromycin dan bertujuan untuk menghambat bakteri masuk kedalam darah

azithomycin(zithoromax,zmax)
antibotik jenis ini digunakan untuk menghambat virus berkembang

cefixime dan sefalosporin
antibiotik ini sama fungsinya dengan ceftriaxone tapi biasanya di berikan kalau penderita tidak memiliki  komplikasi atau penyakit dalam,sebaiknya sebelum menggunakan obat ini harus ada resep dokter.

doxycycline
antibiotik ini berfungsi menghambat sintesis protein yang dapat memicu pertumuhan bakteri.Biasanya diberikan selama 10 sampai 14 hari dengan dosis 100 mg.Sebagai tambahan dosis tunggal biasanya di padukan dengan cetriaxone untuk merangi rasa nyeri di pinggul.

Obat herbal

Obat herbal adalah bentuk alternatif dari pengobatan penyakit sipilis,obat herbal bisa di ramu dengan apa saja. Tetapi,minimal zat tersebut dapat mencegah atau melemahkan bakteri sipilis tersebut Pengobatan sipilis.

Pengobatan sipilis

Pengalaman dari para penderita penyakit sipilis banyak yang menggunakan antibiotik kimia,tetapi pada umumnya mereka sembuh beberapa saat dan kambuh lagi dan mengulangi  dengan antibotik kimia yang sama sudah tidak mempan lagi, itu karena baktri  semakin kebal dan apabila di biarkan akan lebih susah di sembuhkan kami sarankan untuk memakai antibiotik herbal.selain dapat memyembuhkan penyakit produk herbal juga lebih aman  dan tanpa efek samping.

KAMI MENYEDIAKAN BERBAGAI OBAT MASALAH KELAMIN SEPERTI KENCING NANAH,SIPILIS,KUTIL KELAMIN,HERPES KELAMIN,GONORE,DAN ANTIBOTIK HIV AIDS.

OBAT SIPILIS HARGA.Rp.445.000

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.